Arsip Blog

Rabu, 16 Maret 2016

GEBYAR PRESTASI PANCA BUDI 2016

PANCA BUDI SEMAKIN GEBYAR DI 2016


ACARA PEMBUKAAN GEBYAR PRESTASI PERGURUAN PANCA BUDI MEDAN

Event Gebyar Prestasi Perguruan Panca Budi Medan telah dibuka secara resmi pada hari Senin (14/3). Opening acara dibuka langsung oleh Kabid. I Perguruan Panca Budi, Amdan, SH, MSi. Konsentrasi acara pembukaan dilangsungkan di panggung utama halaman parkir gedung E Komplek Panca Budi. Acara juga diisi dengan penampilan seni dari para siswa.
Acara pembukaan turut dihadiri oleh jajaran Kepala Sekolah se Perguruan Panca Budi, para siswa dan peserta lomba. Event ini juga dimeriahkan oleh bazaar dari berbagai UKM dari masyarakat dan sponsor kegiatan.
Sesuai keterangan dari Ketua Panitia, Surya Alim Wirata bahwa Event ini akan dilangsungkan dari tanggal 14 - 19 Maret 2016 di Komplek Panca Budi Jalan Jenderal Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.
Adapun jenis perlombaan yang akan dilombakan untuk tingkat TK yaitu Mewarnai, Busana Muslim, Lomba Adzan, Membaca Surat Pendek, Vocal Solo, untuk tingkat SD Futsal Tingkat SD Kota Medan lalu untuk tingkat SMP yaitu Pertandingan Futsal Tingkat SMP Kota Medan, Pertandingan Volley Tingkat SMP Kota Medan, Pertandingan Basket 3 On 3 SMP Kota Medan, Vocal Solo Tingkat Kota Medan, Tari Kreasi Daerah Tingkat Kota Medan dan Puisi Tingkat Kota Medan.
Untuk semua peserta selamat mengikuti perlombaan, raihlah prestasi semaksimal mungkin dan jadilah yang terbaik dalam kemeriahan acara ini.

(Ahmad Parmonangan)
http://pancabudi.sch.id/berita/324